Penyerahan jabatan dari Plt kepada Kepala Desa yang baru ditandai penyerahan dokumen dan stempel pemerintah desa

KARANGNANGKA- Serah terima jabatan (SERTIJAB) Plt Kepala Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas telah dilakukan antara Edi Supeno kepada Kepala Desa yang baru H.Sunarto,SE.MM padaJum’at malam 2 Agustus 2019 bertempat di Joglo Wirayuda Desa Karangnangka. Serah terima jabatan ini berdasarkan telah di lantiknya Kepala Desa yang baru pada tanggal 31 Juli 2019 oleh  Bupati Banyumas yang sebelumnya Plt kepala desa di jabat oleh sekretaris desa.

Dalam sambutannya pada acara serah terima jabatanKepala Desa yang baru H.Sunarto,SE.MM  mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama beliau menjabat sebagai Plt walaupun sebentar karena hanya menjabat hanya menjabat sekitar 26 hari.

Sedangkan Plt Kades Edi Supeno menyampaikan menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas selama ini masih terdapat kekurangan  dan hal-hal yang belum dapat memuaskan semua pihak, dan mohon doa semoga dengan adanya kepala desa yang baru akan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik karena tantangan yang akan dihadapi juga tidak kalah beratnya. Dalam pada itu sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Kedungbanteng  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt kades  yang telah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik serta meminta agar para perangkat desa dapat lebih meningkatkan hasil kerja yang telah dicapai selama ini. Tantangan kedepan yang akan dihadapi semakin berat karena kita dituntut untuk dapat membangun infrastruktur pembinaan dan pemberdayaan sehingga tercapai masyarakat yang sejahtera bagi semua warga desa Karangnangka,”ucapnya

Hadir dalam serah terima jabatan kepala desa Kapolsek Kedungbanteng,Kasi Pemerintah Kecamatan.Badan Permusyawaratan Desa,Rukun Warga,Rukun Tetangga,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat serta PKK dan Karangtaruna.

(Dibaca total 108 kali, dibaca 1 kali hari ini)