KARANGNANGKA- Andika Puji Prijanto terpilih sebagai Ketua RT 01 RW 04 Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng Banyumas lima tahun kedepan atau periode 2014-2019 setelah periode sebelumnya juga menjabat ketua RT mulai 2009-2014 akhirnya terpilih kembali.

Pemilihan yang dilaksanakan,Jum`at 5/9 bertempat dirumah Bapak Hadi Sukaryo dalam pertemuan rutin warga RT 01 RW 04 yang dilakukakn setiap satu bulan sekali setiap tanggal 5. Akhirnya secara pemilihan dengan delapan calon memberikan mandat kepada Andika Puji Prijanto untuk menjabat ketua RT 01 RW 0 yang kedua kalinya.

Begitu terpilih Andika mencoba menolak karena amanah itu tidak ringan sebab ketua RT merupakan jabatan yang selalu harus siap ketika dibutuhkan warganya. Namun demikian dia mengaku akan menjalankan amanah tersebut sesuai dengan kemampuanya.

“Ini hal yang sangat berat sebenarnya bagi kami namun karena ini kepercayaan maka kita berharap dengan terpilihnya kami kedepan bisa bekerja secara baik,tentunya bersama-sama pengurus dan warga,”kata dia.

Diapun meminta agar dukungan terhadap kepengurusan baru ini mampu menyuport dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Apalagi dalam kepengurusan tersebut banyak diisi oleh pengurus baru sehingga harus saling mendukung,”katanya

Terpisah,Kadus 2 Desa Karangnangka yang menjadi fasilitator pemilihan dan pembentukan ketua RT 01 RW 04 berharap, agar ketua RT dan pengurus yang baru ini bersama-sama dengan jajaran pemerintahan desa Karangnangka dapat menjalin kemitraan dalam meningkatkan kegotong royongan serta persatuan dan kesatuan dalam melaksnakan program yang ada.

(Dibaca total 44 kali, dibaca 1 kali hari ini)