Musyawarah pembentukan panitia HUT RI ke 69

KARANGNANGKA- Bertempat di Joglo Wirayuda Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas,Selasa 15/7 Pemerintahan Desa Karangnangka telah membentuk panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69.
Walaupun bulan Agustus masih setengah bulan lagi akan tetapi persiapan kepanitiaan mulai di bentuk agar nantinya ketika memasuki bulan Agustus segala sesuatunya tinggal melaksanakan kegiatan-kegiatan yang diprogramkan seperti lomba-lomba,baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan.
Dalam pembentukan panitia HUT RI ke 69 sekaligus memilih seksi-seksi yang akan bekerja untuk lomba maupun pengalangan dana untuk terselenggaranya kegiatan tersebut.
Sekretaris Desa yang mewakili Kades dalam sambutannya mengatakan,”untuk HUT RI tahun 2014 ini walaupun pembentukannya di bulan puasa akan tetapi pelaksanaan kegiatan lomba-lombanya selepas hari raya,”jelasnya
Kami berharap karena kegiatanya sudah tidak di bulan puasa maka diharapkan HUT RI desa Karangnangka tahun 2014 bisa meriah dan di dukung oleh semua lapisan masyarakat,”imbuhnya
Dalam pembentukan panitia terpilih sebagai ketua panitia Warsono sekretaris Nunung Maryamah dan bendahara Supriyatin,S.Pd.
Hadir dalam acara tersebut BPD,perangkat desa,para ketua RT,RW, tokoh masyarakat,agama,tokoh perempuan,PKK,Karang Taruna dan masyarakat.

(Dibaca total 68 kali, dibaca 1 kali hari ini)