Tempat potong rambut yang nyaman

Karangnangka-Ternyata tidak hanya perempuan saja yang memperhatikan penampilan maupun perawatan dirinya, laki-lakipun juga memperhatikan akan penampilan dan perawatan terutama rambut agar penampilanya semakin bagus atau prima.

Tempat potong rambut pangat merupakan potong rambut yang ada di desa Karangnangka Kedungbanteng khusus pria yang ingin mewujudkan penampilan primannya.

Pelayanan jasa potong rambut ini khusus ditujukan bagi kaum laki-laki yang membutuhkan penampilan menawan. Dari mulai anak-anak, orang dewasa, pelajar maupun pegawai menjadi konsumen patong rambut pangat. Sedangkan para konsumenya berasal dari desa sekitar Karangnangka seperti Kutaliman, Keniten, Beji, Kebumen, Windujaya dan Kalikesur.

Tempat pemotongan rambut ini sendiri berada di Jalan raya Karangnangka tepatnya Timur Masjid Baiturrahman adalah tempat yang sangat nyaman dan strategis karena tepat di tepi jalan utama sehingga para konsumen mudah untuk mencarinya.

“ Semua model potongan rambut kami layani dari potongan anak-anak muda sampai potongan rambut orang dewasa, dan kami selalu mengikuti model yangdiminta para konsumen,” kata Mely pekerja potong rambut pangat.

“Selain potong rambut kami juga menerima permak berbagai celana baik celana Jean dan celana biasa maupun menjahit pakaian pria dengan berbagai model yang diinginkan,” imbuhnya.

Tarif yang di tawarkan relatif murah yaitu hanya Rp. 6.000,- untuk potong rambut.

Pemilik potong rambut sendiri Pangat (52) menyampaikan,” sebelum kami membuka potong rambut di desa saya memang sudah bekerja pada orang yang mempunyai salon tepatnya di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan, setelah saya berfikir kenapa saya tidak membuka sendiri di desa akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba membuka potong rambut di desa sendiri dan alhamdulillah berjalan dan banyak pelanggan,” ungkapnya

Setiap hari pelanggan yang datang rata-rata 5-7 orang cukup untuk penghasilan hidup di desa, jadi ternyata  kalau kita mempunyai ketrampilan bagi siapa saja lakukan dulu nanti secara otomatis hasil akan mengikutinya,” jelasnya.

(Dibaca total 191 kali, dibaca 1 kali hari ini)