BPD Memimpin Pembentukan Panitia Pilkades

KARANGNANGKA- Setelah pertemuan beberapa hari lalu antara Badan Permusyawahan Desa Dan Pemerintah Desa Karangnangka sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut, bertempat di Joglo Wirayuda desa Karangnangka, Sabtu 23 /3 telah diadakan pembentukan panitia pemilihan kepala desa.

Pembentukan panitia itu sendiri dihadiri oleh Camat Kedungbanteng, Kepala Desa Karangnangka, BPD beserta anggotanya, tokoh masyarakat, lembaga desa, ibu-ibu PKK dan Karang Taruna.

Pembentukan panitia pilkades itu hanya menentukan komposisi kepanitiaan yang terdiri dari 13 orang sebagai panitia inti yang berasal dari perangkat desa,lembaga desa, tokoh masyarakat.

Untuk pemilihan kepala desa sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2013 sesuai jadwal dan desa Karangnangka mengikuti putaran reguler atau sesuai jadwal. Karena kalau tidak mengikuti jadwal reguler maka resikonya diundur pada bulan September sedangkan Karangnangka sendiri salah satu desa yang kondusif dari sisi sosial sehingga dipandang siap untuk melaksanakan pilkades sesuai jadwal.

(Dibaca total 42 kali, dibaca 1 kali hari ini)