Karang taruna Taruna Karya 6 berpartisipasi dalam peringatan 1 tahun Gerakan Desa Membangun (GDM) yang diselenggarakan dari tanggal 6-9 Desember di Desa Melung Kecamatan Kedungbanteng. Pada acara ini Karang taruna Taruna Karya 6 diberikan kesempatan oleh panitia untuk memamerkan berbagai hasil karya industri rumahan yang ada di Desa Karangnangka. Kesempatan ini kita ambil dengan penuh semangat, bertujuan untuk memperkenalkan berbagai hasil karya dan industri rumahan yang ada di Karangnangka. Serta menunjukkan eksistensi dari Karang Taruna Taruna Karya 6 itu sendiri.

Produk yang kita tunjukkan adalah produk makanan ringan yang murah ekonomis,gurih yaitu rempeyek makanan yang sudah tidak asing lagi. Dan alhamdulillah mendapat respon yang luar biasa dari para peserta peringatan 1 tahun Gerakan Desa Membangun. Kemudian produk susu sapi segar dari  “Barokah Farm” desa Karangnangka juga mendapat respon luar biasa terbukti produk tersebut laris manis dan banyak disukai oleh para peserta serta warga sekitar Desa Melung. Dan makanan tradisional buatan asli warga Karangnangka adalah JELI “Jenang Asli”.

Stand Karangtaruna Taruna Karya 6

Serta ada produk pernak-pernik dan baju batik serta tas batik yang merupakan produk handmade dari warga desa Karangnangka.

Semoga dengan adanya kegiatan pameran yang diikuti oleh Karang Taruna Taruna Karya 6 ini dapat menjadi pacuan, motivasi bagi seluruh warga Desa Karangnangka agar lebih kreatif lagi. Karena warga desa Karangnangka banyak yang memiliki potensi dalam berbisnis hanya perlu kemauan dan perlu digali lebih mendalam lagi. Potensi sudah ada sekarang tinggal kemauan dan motivasi dari para warga yang perlu dimunculkan.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini kami ingin menunjukkan bahwa Karang Taruna Taruna Karya 6 itu ada dan siap mendukung dan membantu demi kemajuan desa Karangnangka tercinta ini. Semoga dengan ikutnya kita diacara ini Desa Karangnangka lebih terkenal lagi menjadi desa yang berpotensi dan desa yang maju. SEMANGAT!!!!

 

(Dibaca total 60 kali, dibaca 1 kali hari ini)