Hari Minggu tepatnya tanggal 28 Oktober 2012 diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Karang Taruna sebagai suatu lembaga atau wadah organisasi bagi para pemuda tergerak hatinya untuk mengadakan suatu event yang sederhana. Melalui rapat dan keputusan bersama maka pada hari Minggu pukul 06.00 WIB sepakat akan diadakan kegiatan kerja bakti membersihkan aset desa yaitu Lapangan Desa Karangnangka.

Alhamdulillah pada pukul 06.00 tepat kegiatan ini dapat terlaksanakan. Para pemuda-pemudi berkumpul, bahu membahu , berbondong-bondong datang ke Lapangan Desa Karangnangka untuk membersihkan Lapangan Desa Karangnangka. Walaupun orang tak seberapa tapi kita tetap semangat untuk melaksanakan kerja bakti tersebut. Sebagai rasa wujud syukur, pengabdian kita, konsistensi para pemuda dalam membangun bangsa pada umumnya dan pada khususnya Desa Karangnangka.

Kami menghimbau bagi para pemuda-pemudi ayo kita semangat dalam membangun desa Karangnangka kita yang tercinta ini. Semoga dengan terbentuknya kembali organisasi Karang Taruna Desa Karangnangka dapat menampung aspirasi para pemuda-pemudi Karangnangka. Dan bagi para pemuda-pemudi Karangnangka yang belum bergabung atau maish enggan kami tunggu kedatangnnya bergabung bersama kami. akan kami terima dengan tangan terbuka. Dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda ini mari kita jadikan motivasi untuk membangun desa Karangnangka kita agar menjadi desa unggulan, maju dan makmur. SEMANGAT!!!!

(Dibaca total 67 kali, dibaca 1 kali hari ini)