Pada tanggal 18 Oktober 2012 Karang Taruna Taruna Karya VI Desa Karangnangka melakukan kunjungan silaturahmi di Karang Taruna Taruna Karya VII Desa Dawuhan Wetan. Acara ini dapat terselenggara berkat inisiatif dari kedua belah pihak yang bertujuan untuk saling bertukar pikiran, saling bertukar pendapat sekaligus membangun persahabatan, dan membangun tali silaturahmi bagi kedua belah pihak.

Karang Taruna Desa Karangnangka berkunjung dan sampai di Balai Desa Dawuhan Wetan pada pukul 20.00 WIB yang diwakilkan oleh Ketua dan Wakil Ketua serta membawa 5 orang anggota Karang Taruna. Kedatangan kami disambut baik oleh Karang Taruna Dawuhan Wetan dan acara juga berlangsung dengan hangat dan santai.

Kami melakukan bincang-bincang seputar masalah kepemudaan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah Karang Taruna Karangnangka ingin belajar dari Karang Taruna Dawuhan Wetan bagaimana bisa membangun organisasi Karang Taruna menjadi lancar dan memiliki prestasi. Alhamdulillah pertanyaan tersebut dijawab dengan penuh kejelasan. Yaitu kunci utama agar Karang Taruna bisa menjadi suatu organisasi yang maju dan memiliki prestasi adalah satu kuncinya yaitu SEMANGAT yang tak pernah putus dan mau berusaha semampunya. Dan jangan takut untuk gagal.

Semoga dengan pertemuan ini dapat menjadi pemicu bagi Karang Taruna desa lain untuk maju dan terus semangat dan tidak malu dan tidak segan untuk unjuk gigi. Dan khususnya kami Karang Taruna Desa Karangnangka juga semangat untuk maju, tidak patah semangat untuk terus berkarya,berinovasi. Hal itu dapat terwujud jika kami saling bersatu dan tak terlepas juga  dukungan dari segenap pemerintah dan warga desa Karangnangka untuk terus mendukung kami, mengkritik kami dan memberikan saran untuk kami. Agar kami dapat menjadi organisasi Karang Taruna yang terbaik, maju dan memiliki prestasi dan menjadi kebanggaan Desa Karangnangka. SEMANGAT!!!

(Dibaca total 37 kali, dibaca 1 kali hari ini)