Sabtu, 25 Agustus 2012 Rangkaian acara kegiatan Desa Karangnangka dalam rangka menyambut HUT RI ke-67 telah usai. Acara yang terakhir yaitu bertakjub “Gelar Karya Seni Remaja Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-67 Desa Karangnangka Tahun 2012. Acara tersebut diprakarsai oleh para pemuda-pemudi Desa Karangnangka.

Rangkaian acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh remaja IPNU-IPPNU, dilanjutkan oleh penampilan hadroh dari remaja IPNU-IPPNU. Selanjutnya dilanjutkan oleh penampilan tari tradisional yaitu tari gambyong yang dibawakan oleh remaja putri Desa Karangnangka.

Memasuki acara inti dengan ditandai oleh sambutan dari Ketua Panitia yaitu saudara Eras dan sambutan dari Bapak Kepala Desa Bapak Sasmito. Yang tidak kalah menarik dan patut diapresiasi dari acara ini adalah penampilan koor dari remaja-remaja Desa Karangnangka yang membawakan lagu-lagu kebangsaan.

Yang membuat para penonton tertarik dan membuat cara semakin ramai serta menghibur adalah penampilan Drama yang berjudul ” Merdeka atau Mati”. Drama ini mengisahkan perjuangan bangsa Indonesia melawan Belanda yang hanya bermodalkan senjata bambu runcing. Selain memiliki nilai kepahlawanan drama ini juga dikemas kocak sehingga membuat penonton sangat terhibur. Selanjutnya acara ini dilanjutkan dengan penampilan band-band dari pemuda Desa Karangnangka.

Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah tanpa ada hambatan yang berarti. Dan mendapat respon yang positif dari warga Desa Karangnangka. Semoga untuk ke depannya akan lebih banyak lagi acara yang digalang oleh para pemuda KARANGNANGKA. Dan juga para pemuda Karangnangka bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memajukan desa Karangnangka. SEMANGAT!!!!!.

(Dibaca total 59 kali, dibaca 1 kali hari ini)