Kegiatan Pemuda Karangnangka

Kegiatan Pemuda Karangnangka

Rabu, 18 Juli 2012 para pemuda karangnangka berkumpul setelah sekian lama karang taruna desa karangnangka ini mengalami kevakuman. pergerakan para pemuda ini muncul seiring akan dilaksanakannya HUT RI yang ke-67. hal ini tentu menjadi kabar yang sangat bagus setelah beberapa tahun ini tidak dilaksanakan kegiatan – kegiatan seperti pentas seni, lomba – lomba dan lain – lain karena seperti halnya yang kita ketahui peringatan hari jadi Indonesia akhir – akhir tahun ini berbarengan dengan bulan Ramadhan.

Semangat para pemuda ini menjadi angin segar bagi warga desa yang mengharapkan peringatan HUT RI tahun ini akan dilaksanakan kembali. Inisiatif para pemuda ini untuk membuktikan kapasitasnya, mereka mencoba membuat suatu konsep peringatan HUT RI yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, mereka mengusung tema ” SAATNYA PEMUDA BERKARYA ” dengan tajuk kegiatan GELAR KARYA SENI REMAJA, yang rencana nya akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2012.

Gerakan pemuda yang diketuai oleh Eras pemuda RT 01 / 02 ini berusaha menunjukan totalitasnya sebagai agent of change atau agen perubahan. Dimana mereka inilah yang nanti nya akan meneruskan perjuangan untuk memajukan desa kita tercinta ini. Banyak harapan tentu nya supaya pergerakan para pemuda ini tidak berhenti hanya sampai peringatan hari jadi Indonesia saja. Karena sudah barang tentu menjadi tanggungjawab para pemuda untuk memajukan dan membawa nama baik Desa kita ini. Kita doakan semoga gerakan ini akan terus berkesinambungan dan dapat membuat karya yang membanggakan Desa Karangnangka. Jadi untuk para pemuda teruslah berkaya!.

 

 

(Dibaca total 57 kali, dibaca 1 kali hari ini)